LANGSING

Payudara Besar Cara Memperbesar Payudara

PERBESAR

Payudara Kencang Mengencangkan Payudara

KENCANG

Mengatasi Frigiditas dan Kesulitan Orgasme

FRIGIDITAS

Cara Mengobati Ejakulasi Dini dengan Hipnoterapi

EJAKULASI

Mengobati Impotensi Tanpa Obat Kuat

IMPOTENSI

CARA MENGHIPNOTIS CEWEK

 

Gara-Gara Tante Mira

Namaku Ricky, usiaku baru 16 tahun, masih kls 1 SMU di salah-satu SMU swasta di JKT. menurut org-2 wajahku lumayan Ok, kulitku putih, tinggi 165. Di sekolah aku termasuk anak yang biasa saja, tidak bandel, malah kalau dibilang alim juga bisa, maklum di sekolahku disiplinnya amat tinggi. Dalam soal 'begituan' sampai sekarang aku merasa sangat minim, paling-paling aku bisa liat-2 aja dari internet atau VCD, dan kalau sudah ngga tahan lalu onani sendiri. Di Jkt ini dari SMP kls 2 sampai sekarang, aku tinggal bersama di rumah tanteku, namanya tante L . Ia masih 27 thn tapi sudah menikah ketika masih muda. Sedangkan kedua orang tuaku tinggal di Semarang.

Penglamanku ini terjadi baru setahun yang lalu, waktu itu aku masih kls 3 SMP, waktu itu aku masih 15 thn. Peristiwa ini disebabkan karena kelalaianku main Internet di kamarku.

Ketika itu tanteku dan suaminya sedang pergi ke luar kota untuk seuatu keperluan, sedangkan dirumah cuma ada seorang pembantu. Karena itu tanteku memanggil teman baiknya untuk menemaniku.

Nama teman tanteku itu, Tante Mira. Walaupun aku masih kls 3 SMP, tapi aku sudah tahu loh yang namanya wanita cantik. karena tante Mira orangnya memang cantik sekali, matanya lentik, bibirnya seksi, tingginya mungkin sekitar 170-an, dan tentu saja seksi, usianya 28 tahun.  Selain cantik, orangnyapun baik, ramah, tapi tegas...

Seperti biasa kalau pulang sekolah, aku suka mengutak-atik internet yang seru-seru, soalnya kalau PR aku kerjakan malam. Lagi seru-serunya, tiba-2 aku kebelet kencing, langsung saja aku lari ke kamar mandi. Setelah selesai dan merasa lega, aku balik lagi ke kamarku. Tapi DEG ! ASTAGA..... Tante Mira sudah ada di dalam kamarku duduk diatas ranjangku sambil menatapku tajam, dengan disebelahnya ada komputerku yang masih menyala (lupa kumatikan), di monitor tampak gambar adegan sex yang tadi aku lihat...

Saat itu aku benar-2 pucat sekali, benar-2 takut, apa jadinya nanti jika Tante Mira melapor ke tanteku, dan tanteku nanti melaporkannya ke orgtuaku... Aku hanya bisa berdiri kaku mematung  di muka pintu...

Lalu tante Mira memangilku, "Kesini Ric!". Aku diam saja tidak berani mendekat. "Sini... Ric, duduk sini....", kata tante Mira sambil menepuk kasur di sisinya, namun kali ini nada suaranya diturunkan.... Akhirnya aku mengikutinya duduk disebelahnya. Lalu kemudian Tante Mira berdiri lalu mengunci pintu kamarku dari dalam. Saat itu aku benar-2 tdk bisa mikir apapun, otakku sudah buntu, karena aku sangat deg-degan dan cemas sekali...

Lalu kembali tante Mira duduk disebelahku, dan mulai mengintrogasi-ku. "Apa kamu sering liat gambar-2 spt ini, Ric ?" . Aku cuma bisa mengangguk takut. lalu hening sejenak....

"Apa kamu juga sudah pernah seperti itu ?", tanyanya dengan tegas. "Maksud tante...?", tanyaku cemas. "Maksud tante, apa kamu pernah berhubungan badan seperti itu...?" "...eee... belum tante....". "...yang bener Ricky, jawab yang jujur...!", desak tanteku. "Bener tante Ricky belum pernah...." jawabku terbata-bata.. "Hmmm... jadi kamu hanya sebatas melihat aja... begitu ?".  Aku mengangguk lagi.....  "Ricky juga suka melakukan onani ?", desaknya lebih lanjut.  Sekali lagi aku cuma bisa mengangguk takut.... (Tapi dulu kalau  aku onani hanya sebatas meremas-remas dan memainkan maju-mundur penisku, belum pernah sampai keluar)

"Oh... syukur dech kalau begitu....." kata Tante Mira menurunkan suaranya. "Tante cuma takut, kalau kamu berani sampai begituan sembarangan, bisa merugikan kamu sendiri. Soalnya kalau kamu melakukan hubungan sex sembarangan kamu bisa kena penyakit macam-2 lho..., ngerti ?". "Iya tante.." jawabku sambil mengangguk saja, tapi aku sudah tidak setakut tadi....

"Tapi tante mengerti koq, untuk anak seumur kamu suka yang seperti itu.....".

Nah, sekarang tante akan mengajarkan sesuatu ke Ricky, tapi Ricky harus menurut yah... Kamu kan juga ngga mau kalau rahasia ini sampai diketahui org lain... iya khan?"..  Waduh !... Tante Mira rupanya setengah mengancamku.... aku tentu saja ketakutan... "I..iiya tante..." jawabku cemas...  Saat itu aku benar-2 tidak sadar kalau itu adalah jebakan tante Mira...

"Nah sekarang daripada, Ricky sampai macam-2, lebih baik tante saja yang mengajari Ricky, tapi ingat kamu tidak boleh melakukan dengan orang lain... mengerti..?", katanya tegas. Lagi-2 aku cuma ngangguk, tapi terus terang aku waktu itu ngga ngerti apa maksudnya.
Di dalam kamar yang sudah terkunci itu, tante Mira mulai memberi kan perintah, "Sekarang buka semuanya pakaianmu, Ric !". Haah ? aku kaget sekali... "Ayoo..Ricky inget apa yang tadi tante bilang..". Dengan gugup dan bingung aku buka bajuku... "Celananya juga Ric, tadi Tante bilang semuanya....!"  

Akhirnya aku tidak pakai apa-apa, namun kuambil bantal untuk menutupi anuku.... tante Mira tersenyum melihat kelakuanku....

"Sekarang kamu terlentang Ricky !" Akupun hanya bisa menurutinya. namun aku masih menutupi anuku dengan bantal...

Lalu tante Mira menghampiriku, mengambil bantal yang kugunakan itu, dan membuangnya ke samping. Duh malunya aku.... dan dengan hati berdebar-debar aku hanya bisa pasrah...  Lalu selanjutnya... Edan... tante Mira memegang penisku yang masih mengkerut itu, Iiih....! baru seumur-umur anuku dipegang orang lain, wanita cantik lagi, dan tante Mira lagi... Aku sampai gemetar tapi ada perasaan aneh...ngga tau gimana bilangnya, telapak tangan tante Mira terasa amat lembut sekali di penisku.... pokoknya gila deh... Lalu tante Mira mulai memainkan penisku, mengurut-urutnya.... Aaaahh... rasanya luar biasa.... tentu saja penisku  mulai bereaksi menegang..... namun tante Mira malah mendekatkan  wajahnya dan ah.. gila... dimasukannya penisku ke dalam mulutnya, diemutnya penisku, disedot-sedot, sambil di urut-urut batangnya... semakin gila rasanya.... Aku tdk percaya dengan semua ini, Tante Mira yang begitu aku hormati...... Namun yg jelas penisku benar-benar menjadi extra tegang...

Lalu tiba-2 tante Mira menghentikan permainannya, dan tanpa kusangka-2 tante Mira mulai melepas pakaiannya satu persatu, hingga ia polos sama sekali. Aku hanya terbengong-bengong tidak percaya.... Gila... Tapi memang tubuh tante Mira luar biasa mulus dan seksi sekali, tinggi langsing, namun buah dadanya sangat menantang, juga anunya yang rimbun dengan bulu-bulunya..... aku terus-terang yah terangsang... Baru kali ini secara nyata aku melihat jelas yang namanya tubuh wanita.... namun aku hanya  berani mencuri-curi pandang saja.... tante Mira tersenyum nakal melihatku begitu...

Lalu ia mendekatiku lagi, mengecup bibirku, memasukan lidahnya, dan memain-mainkannya didalam mulutku bersama dengan lidahku, aku hanya bisa mengikutinya, rasanya sih asyik lembut,geli,basah,....

Tak berapa lama, tante Mira menghentikan permainan lidahnya... dan tangannya kembali menangkap penisku yang extra tegang itu... Dan Astaga.... tante Mira sambil menduduki-ku berusaha menuntun penisku dan mencoba mengarahkan kepala penisku ke arah vaginanya..... "Tante... Ricky....", ujarku lirih. "Ric... kamu  tenang aja deh...!", kata tante Mira tidak memperdulikanku.  Jantungku berdegup kencang, menantikan apa yang terjadi....

Kepala penisku mulai menyentuh bibir vagina tante Mira, ssthh...rasanya....  Lalu perlahan-lahan tante Mira mulai mencoba memasukan penisku ke liang vaginanya.... Aaaah.... baru masuk kepalanya saja aku sudah nggak tahan... lalu tante Mira mulai menekan ke bawah, supaya batang penisku bisa masuk lebih dalam,  Aaaaahh.... aduuh... sereeeet... walaupun terasa agak licin dan basah vaginanya, tapi seret sekali, aku kebingungan apa memang begini rasanya, aku takut kalau nanti penisku kenapa-napa... Namun tante Mira tetap memaksanya masuk, Aaagggghhhh.... rasanya memang benar-benar luar biasa walaupun penisku agak sedikit ngilu tapi nikmatnya luar biasa. Tante Mirapun sampai mengerang juga...

Lalu tante Mira mulai mengenjot penisku di dalam vaginanya, membuatku semakin gila..., ia sendiripun mengerang-ngerang tak karuan.....  Beberapa menit kami begitu hingga suatu saat, seperti adanya sesuatu yang ingin keluar dari penisku, dan makin lama aku semakin tidak kuat menahannya, namun tetap kucoba tahan.... tapi tiba-2 penisku serasa dikenyot oleh vagina tante Mira, yang tiba-2 dinding-2 vaginanya serasa menjepit dengan kuat sekali penisku... aduuuh.... kalau begini aku makin ngga tahan... dan "Aaaaaaaaaaaghhhhhhh........ Tanteee.........." jeritku, dan muncratlah air maniku kedalam vagina tante Mira, badanku mengejang kuat seperti kesetrum, begitu pula dengan Tante Mira yang menjerit keras sekali, ia benar-benar menggelinjang hebat, membuat jepitannya semakin kuat....

Dan akhirnya aku serasa lemas sekali dan tante Mirapun juga ambruk dihadapanku... Sebentar kemudian Tante Mira melepaskan vaginanya, tapi astaga.... ia menjilati seluruh cairan maniku yang berlelehan keluar tadi... tampaknya ia sangat suka sekali.... aku benar-2 sangat heran melihatnya..... Lalu akhirnya tante Mira mendekapku, kita berduapun tidur karena lelah sekali, dan kita saling berdekapan masih dalam keadaan polos.....

Selama 1 minggu tante Mira ditempatku, tentu saja ia selalu memberiku 'pelajaran-pelajaran' nikmat.....

Begitulah pembaca kejadian yang pernah aku alami baru setahun yang lalu, hingga sangat berbekas di hatiku.... Sekarang tante Mira tinggal di Amrik karena ikut suaminya yg tugas disana. Dan sekarang tinggal aku sendirian yang kebingungan.... yah kadang-kadang jika aku membayangkan kembali kejadian itu atau sedang melihat-2 atau baca-2 internet, paling aku melakukan onani saja... habisnya gara-gara tante Mira sih yang malah membuatku jadi semakin begini.....

 

 

 

 

 DOWNLOAD E-BOOK GRATIS

Cerita Seks Khusus Dewasa - Cantik Seksi Indonesia - INDEX

1